[Review] Ben’s Coffee and Eatery

Hallo, aku kembali lagi dengan tulisanku

Sebetulnya sudah lama aku ingin menulis lagi, tetapi gatau kenapa aku kehilangan selera seketika hahaha, padahal sudah kusiapkan laptop dan semua sesajinya aka snack 🙂

Nah, kali ini  aku akan menulis mengenai review sebuah café/coffee shop, aku pribadi sangat menyukai berkunjung ke resto, café, atau coffe shop yang baru buka atau sedang hits, tapi tidak pernah membuat reviewnya seperti ini

Oh ya sebelumya, tulisan ini merupakan opini pribadiku, jadi jika kalian memiliki perbedaan pendapat mohon pegertiannya J

Let’s get it !!!!!!!!!!!!!!

Bens Coffee & Eatery ini berada di Jl. Labuan Raya No.3, RW.02, Karangtempel, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50232 dan buka dari jam 10.00 pagi sampai 22.00 malam (cr: google). Coffee shop ini cukup dekat dengan rumahku hanya sekitar 7 menit. Posisinya di sekitar Pasar Burung kartini dan juga masih dekat dengan Kampus IKIP PGRI, agak masuk kedalam dan berada dipinggir jalan, tempatnya luas dan nyaman menurutku. Tempat ini ada 2 bagian, indoor dan juga outdoor, waktu kesana aku memilih indoor karna pas panas banget, tapi kalau sore atau malam kayaknya diluar chill banget sambil kena angina sepoy-sepoy. Kalau di dalam sendiri ada 3 macam spot, kalian bisa duduk di sofa, atau kursi kayu, atau kursi didekat jendela. Ruangannya luas, dan tentunya ada AC didalam, juga ada toilet dan colokan di dudukan sofanya, pelayannya juga sopan dan ramah.

(ini foto hasil jepretanku sediri)

Dari foto itu telihat sepi kan, tentu saja, aku datang kesana jam 12 siang hahaha. Tapi kalau malam tempat ini cukup ramai kok. Ketika aku berkunjung saat itu sedang ada promo beli 1 gratis 1 untuk minumannya. Aku lupa untuk memotret menunya, dan makanan yang kupesan adalah Kopi Susu, Es Susu, Kentang goreng dan juga Mushroom Soup, dan juga membeli es teh ketika minumku sudah habis karena siang itu rasanya panas banget.

(Menggiurkan kan …… waktu nulis ini jadi pengen kesana wkwkwk )

Buat harganya menurutku masih masuk dikantong, dan masih harga rata-rata coffee shop di kota ini. Porsinya kalau untuk makanan cukup banyak apalagi kentangnya. Kalau gak salah ingat harganya itu 20rb, dapet sepiring plus saos tomat dan cabai. Rasanya enak, gurih dan gak hambar, nagih baget menurutku, dan cocok banget buat bareng-bareng, kalau mushroom soupnya yang makan adikku,dan dia bilang enak. Sebetulnya, sampai saat ini aku sudah kesana 3 kali, tapi yang aku review ini adalah kunjungan pertamaku. Kalau aku sudah bisa kembali beberapa kali ke tempat yang sama seperti ini, artinya tempat itu memuaskan, baik dari segi pelayanan, menu dan juga tempat. Jadi kesimpulannya, café atau coffe shop ini recommended banget, baik buat kalian yang mau ngerjain tugas atau sekedar nongkrong.

The end…

Sampai sini dulu ya tulisan kali ini, karna sudah lama tidak menulis aku menjadi kaku ehheehehee, tapi sepertinya akan tetap kaku 🙂

Terima kasih sudah berkunjung, bye bye

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.